Hari Ini

Daftar Harga Blender Electrolux Terbaru 2013

Update Senin, 02 September 2013 at 05.07. Dalam topik Blender

Daftar Harga Blender Electrolux Terbaru 2013 - Jumpa lagi dengan saya, untuk kali ini saya akan memberikan info mengenai harga dari blender. barang kali saja ada diantara kalian yang sedang ingin membeli sebuah blender tapi anda belum mengetahui harganya, maka dari itu saya ingin membantu anda dengan memberikan daftar harga ini.

Daftar Harga Blender Electrolux Terbaru 2013

Bagi anda yang tertarik untuk mengetahui harga blendernya, anda bisa langsung melihat harganya di Daftar Harga Blender Electrolux Terbaru yang akan saya berikan dibawah ini.
Tipe Harga
Blender Electrolux EBR 2501 Rp 380,000
Blender Electrolux EBR 2601 Rp 407,000
Blender Electrolux EBR 2001 Rp 342,000
Blender Electrolux EBR 5050 Powermix Rp 1,152,000

Sekian dari saya mengenai info Daftar Harga Blender Electrolux kali ini, mudah-mudahan anda puas dengan apa yang baru saja saya berikan. Dan untuk anda yang ingin mengetahui info harga lainnya, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi Daftar Harga Barang 2013 atau Info Harga Terbaru 2013

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Daftar Harga Blender Electrolux Terbaru 2013"

Posting Komentar